Cari Blog Ini


SELAMAT DATANG

Di Blog BanyaXs D'gaNk.......
Blog'nya para PhaZgeL ZKL

Selasa, 22 Februari 2011

TIMNAS U23 SIAP BERTANDING....

Alfred Riedl Optimis Timnas Menangi Pra Olimpiade 2012

Senin, 21 Februari 2011 - 19:18 WIB
| More
Alfred Riedl Optimis Timnas Menangi Pra Olimpiade 2012 PALEMBANG (Pos Kota) -   Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia optimis timnya mampu memenangi pertandingan perdana Pra Olimpiade 2012 melawan Timnas Turkmenistan  di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2).
Sejauh ini, Yongki Aribowo dkk.  tidak memiliki masalah. “Semua pemain yang saya bawa termasuk  Ruben yang paspornya belum selesai,  kecuali Rachmad Latif yang digantikan  Jayusman, siap bertanding,” kata Alfred Riedl, Senin (21/2).
Riedl lebih jauh menjelaskan,  beberapa nama pemainnya yang  dipersiapkan menjadi starter melawan Turmenistas, di antaranya  Yongki  Aribowo,  Titus Bonai, atau Rishadi. Sedangkan  Johan Yoga masih  cedera.
Untuk menghadapi Turkmenistan yang memiliki tinggi badan rata-rata 178-190 centimeter, Riedl memainkan formasi  4-4-2. “Kita tidak perlu  latihan khusus besok (hari ini), cukup  latihan ringan sebagai persiapan menjelang pertandingan,” kata Riedl.
Kapten  Timnas Indonesia, Yongki Aribowo mengatakan,  berharap dukungan penonton yang datang ke stadion   bisa memberi semangat bertanding bagi Indonesia. “Kita berharap penonton datang lebih banyak seperti di Gelora Bung Karno. Karena  ini dapat memberi semangat bertanding bagi kami,” kata dia.
Untuk mengahdapi Turkmenistan yang disebut-sebut lebih berpengalaman dibanding pemain Indonesia, Riedl akan memaksimalkan serangan dari sayap kiri atau kanan. Sebab, pemain Indonesia kesulitan menyerang dari jantung tengah pertahanan lawan.
Melawan Turkmenistan, Rabu (23/2) nanti, merupakan laga pertandana Indonesia di ajang Pra Olimpiade 2012. Leg kedua nanti di Turkemenistan digelar pada 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar